Senin, 25 Juni 2012

Status Twitter Facebook Lucu Unik Bijak (Part.5)


- Kartini dulu: Habis gelap terbitlah terang | Kartini sekarang: Habis gelap barulah pulang.
- Badan boleh kuat kaya superman, tapi hati harus lembek kaya superbubur.. ^_^
- Gw nyari operator yang tarifnya hemat, bukan yang signalnya hemat! -_-"
- Masih bersyukur kita bisa bangun pagi, drpada kita tidur ga bisa bangun lagi..
- Mengapa Sebuah Hubungan Gagal?? karena ada pihak ke-3 yg gak pintar Matematika, hingga tak tau jika CINTA itu < 3.
- Hargai dan hormati kedua orang tuamu, mereka dulu sekolah gak pake google atau wikipedia.
- Jika Facebook adalah sebuah mata pelajaran di sekolah, orang tua kamu pasti sangat bangga padamu.
- jangan bangga karena pria meninggalkan kekasihnya demi kamu, karena wanita selanjutnya yg ditinggalkan adalah KAMU.
- Gak usah cari masalah deh! Nanti juga datang sendiri
- Jangan pedes pedes ah.. Yang manis aja belum tentu laku
- Diam adalah emas. Tapi itu gak berlaku untuk jatuh cinta diam-diam. Menyatakan adalah berlian.
- Berikan bantuan pd mereka yg tengah dlm masalah. Mereka pasti kan selalu ingat namamu ... terutama jika mereka ada masalah lagi..
- Udah kuliah lama, tapi nggak wisuda itu seperti udah rela sakit2 disunat, tapi nggak pernah kepake juga.. #Mubazir
- Alasan mengapa kebanyakan orang Indonesia MALAS adalah MAKANAN: 5%, KERJA 5%, TIDUR 15%, dan INTERNET 75%!
- Menunduk di depan hape or komputer aja sanggup berjam2 buat online. Masa menunduk di atas sajadah yg cm 3-4 menit ga bs? Yuk sholat!

-Ketika kekalahan menghampirimu, jangan biarkan ia menghentikanmu. Ada makna di setiap masalah, dewasa salah satunya
-Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan rendah hati.
-Burung tak bisa berenang. Ikan tak bisa terbang. Tak ada yg salah dng keduanya. Kenali dirimu
-Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.
-Orang lain boleh meragukan dirimu, tapi kamu tidak. Karena tak ada yang mengenalmu lebih baik selain dirimu sendiri
-Mereka yg bahagia bukan mereka yg memiliki segalanya. Tapi mereka yg tak pernah mengeluh dan selalu mensyukuri yg telah dimiliki
-Coba deh bayangin, sekarang mantan kamu lagi ngapain ya sama pacarnya?
-Kamu tahu aku di balik pintu, menunggu kamu yang mengetuknya.
-Kalau cinta bisa memilih, aku akan memilih dia daripada kamu. Tapi aku nggak bisa.
-Udah 66 taun merdeka, hari gini masih jomblo aja? Duh.. Ck ck.
-Nunggu adzan Maghrib aja gak sabaran. Gimana nunggu jodoh?
-Di peringatan kemerdekaan NKRI yang ke-66 ini, harusnya pemerintah memberikan perhatian lebih kepada para jomblo.
-Aku lomba balap karung finish-nya di hati kamu. Sayang kamu lomba balap karung finish-nya di hati dia.
-Di hari kemerdekaan, semua orang lomba makan kerupuk. Aku doank yang lomba makan ati
-"Apa aku harus jadi bendera merah putih dulu baru kamu respek sama aku?"
-Tuh liat, peserta upacara barisnya rapih banget. Nggak kaya kenangan tentang kamu di hatiku, berantakan.
-Aku seharian sibuk nelpon ambulans. Ada yang jatoh soalnya. Hatiku..
-Seperti teks Proklamasi, tolong jawab cintaku dalam tempo yang sesingkat-singkatnya
-Padamu negeri, kami berjanji. Tapi hanya padamu seorang kuikrarkan janji suci
-Perasaanku ke kamu sama kayak metromini, jauh dekat ga berubah..!
-Aku rela dibuang ke lubang buaya, asal buayanya kayak kamu, sayang.
-Yang bilang nonton DVD itu ga enak, belom pernah nonton berdua di kamar sama kamu.
-Oreo itu diputer, dijilat, dicelupin. tapi kalo ketemu kamu jadi dipikir, dilihat terus dikecupin
-Gak tau kenapa,kalo kamu yg menjajah hatiku aku malah merasa merdeka
-Gak tau kenapa,kalo kamu yg menjajah hatiku aku malah merasa merdekaDi -dalam darah kamu ada GPS nya ga? Takut kamu hilang di hati ku
-Aku minta dibuatin kalender 2012. Tp nama harinya diubah pake nama kamu ah, kan kamu mengisi setiap hari-hariku
-Kecelakaan paling enak itu saat aku ACCIDENTally in love. With you..
-jika jam selalu berdetak untuk mencari waktu, kalau hatiku selalu berdetak karena mencari kamu
-Titanic itu jadi terbelah dan tenggelam setelah nabrak keteguhan cinta aku ke kamu
-Orang2 rela olahraga utk menjaga kesehatannya. Kalau aku mah, rela olahjiwa utk menjaga cinta kita.
-Aku rela berdiri disudut timur setiap pagi. Agar ketika kamu bangun, akulah yg kau tengok pertama kali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
;