Senin, 25 Juni 2012

Status Twitter Facebook Lucu Unik Bijak (Part.4)

- jadi wanita jangan terlalu pinter, karena itu hanya akan mempersulit dirimu menemukan pria yg tepat. Percaya deh.. ^^
- Dulu rajin ibadah n make sorban, sekarang idul adha malah ga berkurban..
- Tiap org itu cuma pnya 1 hati & 1 otak. So,klo ada org macarin 2 org skaligus,artinya 1 pcr kbagian hati, 1 lg kbagian otak.
- Yakin nih idul adha nya hari minggu? Hilalnya udah keliatan emang?
- Kesabaran memang terasa pahit, Tapi buahnya terasa manis
- Kenapa harus cemas? Cemas takkan membuat jadi lebih baik.
- Jangan hidup di dalam mimpi, tapi hiduplah dengan mimpi!
- Teman datang saat dia butuh bantuan kita. Sahabat datang saat kita butuh bantuan mereka.
- Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya doank..
- Salah satu hal terpenting tuk kamu ketahui dalam hidup adalah kamu bisa melakukan APA SAJA, tapi tidak SEENAKNYA.
- Ketika sukses, teman2mu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika jatuh, kamu akan lihat siapa saja temanmu yg menertawakanmu.
- Jodoh itu di tangan kamu. Kamu yg memilih, Tuhan yg menyetujui. Jika tidak disetujui, pliss jangan minta diperiksa lagi.
- Skrg kan udah ada internet ya. Harusnya manusia udah ga butuh koran & majalah lg utk 1 alasan: Selamatkan pohon!
- Jika pagi adalah kamu, Maka aku akan katakan 'Aku cinta pagi!'
- Satu2nya org yg bsa bnr2 jujur padamu adalah dirimu sendiri.. So, Percaya dirilah!
- Lebih baik mensyukuri & menjaga hal2 kecil yg udah km punya skrg, drpd menyesali hal2 besar yg belom bisa km dapatkan.
- Orang biasanya lupa utk mensyukuri hal2 kecil yg dia punya, dan baru ngerasa menyesal saat hal itu udah nggak ada.
- Hidup jangan dibawa susah, Itulah gunanya kata PASRAH!
- Jaman sekarang, banyak artis baru yang roknya lebih tinggi daripada popularitasnya..
- Untuk apa kita hidup? Untuk menemukan jawaban dari pertanyaan itu.
- Kalau masa lalu masih sering dilihat, masa depan akan tetap sekedar niat.
- Orang yg sering berdusta, meski dia telah berkata takkan mengulanginya, dia pasti berdusta tentang takkan mengulanginya..
- Menangis bukanlah kelemahan tapi kejujuran..
- Dijaman modern gini,ujian hrsnya dikerjakan di HP.Remaja skrg lbh cepat mengetik di HP drpd menulis di kertas..
- Katanya pembeli adalah Raja, Lalu apakah Raja meminta kembalian?
- Jangan membebani orang yg dicintai.cinta itu ibarat karet gelang.jd cinta itu punya elastisitas.smkn d tarik ya putus!
- Ibaratnya ilmu padi.. Semakin pagi, Semakin merunduk...*Tarik Selimut*
- Hanya karena kesuksesan itu berawal dari mimpi, bukan berarti pengidap insomnia gak bisa sukses.
- Kayaknye di google translate kagak bisa nerjemahin bahasa kalbu ye? Pantes banyak yg galau.
- Cara paling ampuh biar kagak diboongin ama pacar tuh ya gausah pacaran.
- Orang yg ga punya temen, bisa jd itu salah didikan ortunya: "Jangan suka bicara sm org asing". Then how make friends?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
;