Monday 25 June 2012

Status Twitter Facebook Lucu Unik Bijak (Part.1)

-Mana ada Dosen cantik pacran sama Mahasiswanya. hanya ada di FTV.*memang Hidup ga seIndah FTV *banting TV
-ROMANTISME itu adalah berdua menikmati hujan. Aku duduk dekat jendela, minum teh hangat. Kamu di atap, benerin genteng bocor..*Co cuiiiittttttttt
- Facebook itu.. semacam tempat menciptakan kehidupan untuk melupakan kehidupan.
- hanya orang yang melihat ke atas yang dapat mengetahui jalan ke atas...
- Tak ada yg salah dengan bermimpi, tapi jangan lupa bangun tuk mewujudkannya.
- Wanita, 10 tahun pertamanya dihabiskan tuk bermain barbie, dan 10 tahun kemudian sibuk sendiri berusaha tampil seperti barbie.
- Banyak orang mengkahawatirkan untuk menjadi sukses, Ingat : “Sukses bukan TUHANmu!”. Tuhan adalah kesuksesanmu
-
11-11-11?? Apalah artinya tanggal, kalau nantinya juga di-tinggal...
- Maafkanlah musuh-musuh Anda, tapi jangan pernah melupakan nama-namanya. (John F. Kennedy)
- Tuhan tidak menuntut kita untuk Sukses, Dia hanya mengharuskan kita Berusaha.
- Senyum adalah hal terbaik yang dapat kau lakukan untuk melukai orang yang mengaharapkan kehancuranmu
- UANG takkan pernah bisa membeli kebahagiaan, tapi tentu saja dia bisa membuatmu lupa akan kesedihan.
- ”kalau sudah jodoh, nggak bakal ke mana” … betul! tapi kalau kita nggak ke mana-mana, gimana mau dapat jodohnya?
- Tuhan bakal memberikan yg terbaik seperti apa yg km panjatkan. Bukan cepat pd waktunya, tp tepat pd waktunya. Stay Cool Aja.. ^_^
- lebih baik mengucapkan seribu kata yang tak berarti, dari pada mengucapkan satu kata yang menyakitkan hati.
- Waktu tak terbatas. Memang benar. Tetapi ingat, waktu kita terbatas!
- Bukan waktu yang berlalu, tetapi kita
- Tak ada waktu yang tepat untuk melakukan kebaikan, kecuali sekarang.
- Jangan berbagi rahasiamu dgn siapapun, jika dirimu sendiri aja menceritakannya pada orang lain, yakin orang lain gak cerita??!!
- Cara termudah tuk memecahkan masalah adalah dgn berpura-pura bahwa masalah itu telah selesai, dan lupa bahwa kamu tengah berpura-pura.
- Saingan terberat dlm hdup adalah diri kita sndiri.maka bercemin lah,temukan kelemahan org yg ada dihadapanmu,kalahkan dia.
- Jika kamu tak pernah bersyukur pada Tuhan atas setiap senyum di wajahmu, kenapa kamu sewot hanya dengan masalah kecil?
- Saya yakin keberuntungan itu ada, dan ternyata semakin keras saya bekerja, makin banyak saya memperolehnya. (Thomas Jefferson)
- Masalah datang bukan untuk mematahkan semangatmu, tetapi untuk menguji seberapa pantasnya dirimu untuk sukses.
- Ketika Tuhan memberikan cobaan padamu, itu tanda jika Tuhan menyayangimu. Krn terkadang ada yg salah dgn jalan hidupmu.
- Tuhan. Jika aku salah, tegurlah aku. Jika aku benar, bimbinglah aku. Karena yg aku tau Engkau lah yg tau segalanya.
- Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye'

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
;