Wednesday 4 July 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja


Yogyakarta, 4 Juli 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Pimpinan Bank Rakyat Indonesia Unit Berbah
Di xxxx
Dengan hormat,
Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk, Unit Berbah.
Mengenai diri saya, berikut data pribadi saya:
Nama                           :Yesman
Tempat/ Tgl Lahir       : Jakarta, 30 Februari 2012
Alamat                         : jalan galau no.xx
Status                         : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir    : S1
IPK Terakhir               : 3.16
No.HP                         : 08564366xxx
Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamarana ini saya lampirkan:
1.      Curriculum Vitae
2.      Fotokopi  Surat Keterangan Lulus dan tanskip nilai
3.      Fotokopi Kartu Tanda Penduduk.
4.      Pas foto terbaru

Besar harapan kami agar bapak/ibu dapat memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menunjukkan potensi diri saya secara lebih rinci. Demikian saya sampaikan terima kasih atas perhatiannya.          
Hormat saya,


Yesman



1 comment:


  1. Hallo sayang,
    lagi ada yang viral nih, yuk di lihat dulu, siapa tau pengen
    mycutegirlfriend.com
    https://temanhot.club/

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
;