Minggu, 10 Juni 2012

Cara Membuat Avatar gif

angsung aja yah sesuai judul ane mau berbagi ilmu kepada agan2 nubi sekalian...

1. Siapkan sebuah gambar dari komputer maksimal sebanyak 10 gambar.
2. klik situs DISINI gan
3. setelah masuk pada blog tersebut…silahkan klik ‘upload images from you computer.
4. klik tombol browse.trus pilih gambar yang mau anda jadikan GIF
5. klik open (batasnya max 10 gambar)
6. untuk ukuran gambarnya dan lainnya terserah pada selera anda.
7. Klik continue pada segitiga dipojok kanan bawah
8. trus dapatkan kodenya gambar gif tadi, dan didownload..
9. selesai.


Sumber: disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
;