Senin, 04 Juni 2012

Cara Internetan Super Cepat di Hp

Bagi Sobat yang suka berinternetan dengan menggunakan ponsel mungkin mempunyai masalah dengan kecepatan, entah itu untuk membuka gambar, halaman tertentu atau atau yang lain. pasti sobat sering mengeluh dengan kecepatan standar yang hanya segitu-gitu aja apalagi jika sobat menggunakan browser bawaan menurut saya itu memakan waktu lebih dari pada kita menggunukakan browser pihak ketiga, nah maka dari itu saya akan berbagi kepada sobat tetang bagaimana mempercepat internetan di hp yang lebih dari biasanya. Disini yang disediakan tidak banyak. langsung saja sob:

1. Jika sobat belum mempunyai Opera Mini Mod atau Opera Mini handler lainnya silahkan download dulu DISINI. opera mini mod ini adalah yang terbaru (untuk tanngal sekarang) ini sangat berpengaruh pada settingan agar kecepatan maksimal, karena opera mini mod mempunyai banyak opsi yang memungkinkan.

2. install opera mini mod ini dihp sobat, jika sobat sudah punya langsung saja lanjut ketahap berikutnya

3. sebelum sobat memulai sobat rasakan dulu kecepatan normal dari opera mini mod ini, ini dilakukan agar sibat bisa membedakan kecepatan yang akan didapatkan.

4. setelah mencoba kecepatannya langsung ketahap inti yaitu mengubah pengaturan standar opera mini mod ini, biasanya dari pengalaman saya banyak yang mengubah pengaturan ini untuk gratisan dan gratisan itu pula tidak abadi, yang dimaksud tidak abadi ialah mungkin Pihak Provinder yang bersangkutan belum mengetahui jika sudah mengetahui yah hanguslah trik gratisan itu, kalo ini menurut saya abadi karena yang mengeluarkan pihak opera sendiri bukan master modding atau yang lain.

5 Masuk Menu -> Setting -> Network nah disini kan biasa terdapat settingan server seperti ini server4.operamini.com/80 atau server4.operamini.com/8080 nah kita akan merubah itu dengan settingan dibawah ini:

  • labs1-turbo.beta.opera-mini.net


  • turbo-1.beta.opera-mini.net


  • global-turbo-1-lvs-usa.beta.opera-mini.net


NB: Pilih salah satu dari server tersebut

6. Masuk Menu -> Setting -> Menu handler ganti Primary server dengan salah satu server diatas dan secondary server ganti dengan server diatas tapi jangan sama dengan primary server.

7, Jangan lupa SAVE.

Setelah semua selesai cobalah membuka suatu halaman rasakan perbedaan tersebut, menurut saya sangat terasa perbedaannya jika saya membuka suatu halaman misalnya berukuran 12kb dengan settingan ini opera mini langsung memuatnya full berbeda dengan sebelumnya yang membutuhkan waktu seperti 3kb-7kb-10kb baru sampai 12 kb.  settingan server diatas diambil dari server Opera Turbo hanya sekarang kita menggunakannya untuk Opera Mini.

Semoga Bermanfaat Sob,.
 sumber: http://asep-alazhary.blogspot.com/2011/03/cara-internetan-super-cepat-di-hp.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
;