Kamis, 17 Mei 2012

Cara Membuat Banner Animasi Bergerak .gif secara Online

Berikut Caranya:

1. Siapkan beberapa gambar yang akan ditampilkan, usahakan ukuran dimensi gambarnya sama, dan berbentuk persegi, agar kualitas gambarnya sesuai dan gk pecah/kabur (Maximal 10 gambar).
2. Klik http://gickr.com/ (Sebenarnya banyak situs serupa, tinggal search di google J )
Tampilan situsnya seperti ini :
Spoiler for tampilan situsnya:


3. Tinggal klik “Choose File” > browse > dan pilih gambar yang mau dijadikan .gif (lakukan sebanyak file yang disiapkan)
4. Pilih Size (ukuran) dan Speed (kecepatan) sesuai kebutuhan
5. Kalau sudah pas semua, tinggal klik continue di pojok kanan
Dan ini hasilnya :

Spoiler for hasilnya:

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12052280

11 komentar:

  1. artikel yg menarik mas, dan juga saya suka dengan ulasannya yg cukup bagus dan detail, dan juga salam kenal dari mico ya, dan sekalian gan kalo ada yg dengan film box office terbaru silakan download aja ditempat gue karena banyak film update terbaru loe, hehe dan makasi adminnya juga nie, makasi gbu

    BalasHapus
  2. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca tentang cara membuat banner animasi bergerak.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus
  3. Bagus sekali artikelnya, sukses ya min. Informasinya menarik dan menambah wawasan

    pokerv
    Agen Poker Online Terpercaya

    BalasHapus
  4. wah kebetulan nih ane mau bikin banner gif :D
    nice info and thanks gan ..
    mampir euy mampir nanti ane bikinin kopi :v
    bacalagiajah.blogspot.com

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
;